Sesuaikan Ukuran Atap Solarflat Anda, Agar Hunian Anda Tampak Mewah

Courtyard canopy with glass

Masuk dalam kategori produk atau polycarbonate, solarflat adalah salah satu jenis atap polycarbonate yang saat ini banyak di minati oleh konsumen. Produknya yang simple tetapi memliki beragam kelebihan membuat produk atap  jenis polycarbonate ini cukup banyak di gunakan untuk kebutuhan properti dimasyarakat.  Saat ini saja ukuran atap solarflat terdiri dari 3 ukuran 1,2mm, 3mm dan 6 mm.

Bicara soal Solarflat maka kita bicara soal alternatif produk penutup atap  yang memiliki banyak keunggulan. Seperti apa saja keunggulan dari produk Solarflat tersebut bisa kita jelaskan dengan melihat keunggulan dari produk polycarbonate.  Secara umum produk atap berbahan polycarbonate adalah : Atap polycarbonate merupakan salah satu material berjenis thermoplastic polymer. Material polycarbonate memiliki sifat sederhana dalam pengerjaan, mudah dicetak, serta mudah dibentuk dalam panas sehingga kerap digunakan pada industri kimia. Memiliki sifat transparan, ringan, tahan lama, serta tahan terhadap suhu ekstrim, atap polycarbonate menjadi salah satu material favorit yang difungsikan sebagai pengganti kaca.

atap solarflat
Courtyard canopy with glass

Minimal kita bisa melihat dan mengetahui sejauh mana alternatif produk penutup atap ini memiliki keunggulan dibanding produk  penutup atap lainnya :

  1. Produk Atap Polycarbonat ( Solarflat)

Durabilitas tinggi artinya produk atap ini memiliki daya tahan yang cukup tinggi.  Daya tahan disini sudah pasti terhadap cuaca yang kadang ekstream hingga ketahanan terhadap hal lain yang  tidak termasuk cuaca atau iklim.

  • Produk Atap Polycarbonat ( Solarflat)

Produk ini memiliki tingkat kejernihan yang cukup tinggi layaknya kaca.  Dengan adanya keunggulan ini membuat produk atap ini bisa di gunakan untuk beragam fungsi dan beragam jenis properti.

  • Produk Atap Polycarbonat  (Solarflat)

Produknya yang masuk kategori produk ramah lingkungan membuat semua properti bisa menggunakan produk tersebut.  Termasuk tentunya bangunan yang masuk dalam kategori bangunan smart building. Produk ini bisa digunakan untuk penyempurnaan atap bangunan smart building

  • Produk Atap Polycarbonat ( Solarflat)

Sebuah produk yang mudah untuk di bersihkan, sehingga sekalipun posisinya di atas, tetapi produk ini mudah dalam  hal perawatan produknya. Itulah yang membuat  produk ini unggul sebagai produk penutup atap.

  • Produk  Atap Polycarbonat ( Solarflat)

Produk ini sangat menarik sebagai sebuah produk bahan bangunan; karena produk ini cukup mudah untuk di bentuk sesuai dengan kebutuhan kita dan properti yang akan digunakan sebagai media pemasanan produk tersebut.

Menyangkut soal ukuran  atau spesifikasi yang banyak di tanyakan oleh konsumen. Khusus untuk produk Solarflat, saat  ini terdapat 3 jenis ukuran yang masing-masing memiliki ukuran  dan jenis spesifikasi yang berbeda pula. Yang saat ini ada di pasaran dan menjadi bagian dari proses sosialisasi produk terdiri dari 3  model ukuran :

  1. Solarflat dengan ukuran Ketebatan 1,2mm ( dengan penjelasan  ukuran : 1,1 meter x 50 meter)
  2. Solarflat dengan ukuran  Ketebalan 3mm ( dengan penjelasan ukuran : 1,22 meter x 20 meter)
  3. Solarflat dengan  ukuran  Ketebalan 6 mm ( dengan penjelasan ukuran : 1,22 meter x 6 0 meter )

Cobalah untuk terus mengekplore kemampuan anda dalam mendesain, jika anda perlu panduan jangan ragu untuk menyimak artikel yang ada di Bildeco.  Karena beragam artikel menarik bisa jadi panduan anda.

Untuk pemasangan silahkan lihat di link berikut ini. Dapatkan solarflat 3mm Di Bildeco.com, Detail informasi hubungi : 0811-8689-900

Comments are closed.