Spesifikasi Solarflat , Wujud Keistimewaan Produk Atap Polycarbonat

Sebuah produk menjadi di pilih oleh banyak  orang, itu bisa jadi karena minimal dua hal pertama harganya yang terjangkau dan kedua karena kualitas produknya yang baik.  Itulah yang pada akhirnya konsumen tidak ragu untuk membeli produk  tersebut. Seperti produk  penutup atap Solarflat, spesifikasi solarflat  yang menarik menjadikan produk ini saat ini bisa di katakan salah satu produk penutup atap favorite.

Bicara soal spesifikasi produk, maka kita bicara soal bagaimana sebuah produk mampu secara meyakinkan menjadi solusi terbaik  bagi masalah yang anda. Mungkin Solarflat adalah solusi dari produk penutup atap.  Sehingga makin hari, konsumen makin berani untuk beralih ke solarflat sebagai penutup atap bagi properti yang mereka miliki.

 Bicara soal Solarflat maka kita bicara soal alternatif produk penutup atap  yang memiliki banyak keunggulan. Seperti apa saja keunggulan dari produk Solarflat tersebut bisa kita jelaskan dengan melihat keunggulan dari produk polycarbonate.  Secara umum produk atap berbahan polycarbonate adalah : Atap polycarbonate merupakan salah satu material berjenis thermoplastic polymer. Material polycarbonate memiliki sifat sederhana dalam pengerjaan, mudah dicetak, serta mudah dibentuk dalam panas sehingga kerap digunakan pada industri kimia. Memiliki sifat transparan, ringan, tahan lama, serta tahan terhadap suhu ekstrim, atap polycarbonate menjadi salah satu material favorit yang difungsikan sebagai pengganti kaca.

Minimal kita bisa melihat dan mengetahui sejauh mana alternatif produk penutup atap ini memiliki keunggulan dibanding produk  penutup atap lainnya :

  1. Produk Atap Polycarbonat ( Solarflat)

Durabilitas tinggi artinya produk atap ini memiliki daya tahan yang cukup tinggi.  Daya tahan disini sudah pasti terhadap cuaca yang kadang ekstream hingga ketahanan terhadap hal lain yang  tidak termasuk cuaca atau iklim.

  1. Produk Atap Polycarbonat ( Solarflat)

Produk ini memiliki tingkat kejernihan yang cukup tinggi layaknya kaca.  Dengan adanya keunggulan ini membuat produk atap ini bisa di gunakan untuk beragam fungsi dan beragam jenis properti.

  • Produk Atap Polycarbonat  (Solarflat)

Produknya yang masuk kategori produk ramah lingkungan membuat semua properti bisa menggunakan produk tersebut.  Termasuk tentunya bangunan yang masuk dalam kategori bangunan smart building. Produk ini bisa digunakan untuk penyempurnaan atap bangunan smart building

  • Produk Atap Polycarbonat ( Solarflat)

Sebuah produk yang mudah untuk di bersihkan, sehingga sekalipun posisinya di atas, tetapi produk ini mudah dalam  hal perawatan produknya. Itulah yang membuat  produk ini unggul sebagai produk penutup atap.

  • Produk  Atap Polycarbonat ( Solarflat)

Produk ini sangat menarik sebagai sebuah produk bahan bangunan; karena produk ini cukup mudah untuk di bentuk sesuai dengan kebutuhan kita dan properti yang akan digunakan sebagai media pemasanan produk tersebut.

Setelah kita tahu kelebihan atau keunggulannya maka kita akan bicara soal spesifikasi dari produl solarflat itu sendiri. Dimana spesifikasinya adalah seperti tergambar berikut  ini :

  1. Jernih sebening kaca
  2. 250 x lebih kuat dari kaca and 20x  lebih kuat dari akrilik
  3. Permukaan  yang rata dan halus
  4. Anti bocor dengan pemasangan yang benar
  5. Tahan banting dan  hampir tidak bisa pecah
  6. Flesible dan mudah dipasang
  7. Tidak membutuhkan banyak rangka dikarenakan beban yang ringan
  8. Perlindungan terhadap UV dan tahan terhadap cuaca
  9. Peredam suara

Cobalah untuk terus mengekplore kemampuan anda dalam mendesain, jika anda perlu panduan jangan ragu untuk menyimak artikel yang ada di Bildeco.  Karena beragam artikel menarik bisa jadi panduan anda.

Untuk pemasangan silahkan lihat di link berikut ini. Dapatkan solarflat 3mm Di Bildeco.com, Detail informasi hubungi : 0811-8689-900

Comments are closed.