5 KEGIATAN YANG ASYIK DILAKUKAN KALAU LAGI DIAM DIRUMAH AJA

Halo sobat Bildeco! Pernah gak sih kalian ngerasa lagi bener-bener gak ada kerjaan atau ada sesuatu yang memaksa kalian untuk diam aja dirumah? Bildeco yakin itu bukan sesuatu yang menyenangkan apalagi untuk orang-orang yang gak betahan di rumah aja. Nahhhh kali ini Bildeco mau bahas sedikit kegiatan-kegiatan asyik yang bisa kalian lakuin ketika kalian lagi diam aja dirumah!

Maraton Film

Sumber gambar : moviescoremagazine.com

Ketika kalian lagi sibuk-sibuknya sama kegiatan, entah itu kegiatan sekolah, kampus, maupun banyaknya kerjaan, kalian pasti punya banyak banget film yang ingin di tonton tapi harus tertunda dengan alasan “sibuk”. Nah ketika kalian gak ada kerjaan dan lagi diam aja di rumah, maraton film yang udah jadi wishlist kalian bisa banget nih! Entah itu film barat maupun drama yang pernah ada di wishlist kalian. Selain untuk membunuh rasa bosan, kalian bisa banget jadiin topik ngobrol ketika nanti kalian ketemu teman atau pasangan kalian, lho! Jadinya gak awkward lagi deh kalo ketemuan! Nah kadang ketika maraton film, sering banget ngerasa laper padahal belom masuk waktu makan. Sembari maraton film, kalian bisa bikin popcorn sendiri sebagai tambahan cemilan. Jadi bioskop pribadi dehhh~

Membuat Kerajinan

Sumber gambar : 1.bp.blogspot.com

Daripada nganggur, kalian bisa banget mencoba buat kerajinan-kerajinan tangan seperti gantungan kunci, tempat pensil, atau apapun yang bisa kalian rombak ulang seperti case hp. Selain bisa kalian pake untuk diri kalian sendiri, juga bisa untuk di jual lagi loh! Lumayan kan untuk peluang bisnis, apalagi belanja online lagi marak-maraknya saat ini!

Membuat Aneka Makanan a.k.a Memasak

Sumber gambar : saludgroupfood.eu

Nahhhh… Buat orang pecinta makanan dan suka masak, kalian bisa banget nih memasak di rumah dan bikin eksperimen soal makanan. Mulai dari makanan pembuka sampai kue-kue kecil yang lucu-lucu. Kegiatan memasak ini bisa kalian lakuin sendiri maupun bareng teman atau keluarga yang pastinya menambah momen kebersamaan, yakan guys!

Baca Juga  Teknik Finishing Interior Bata Ekspos Agar Tampil Menawan

Melakukan Hobi maupun Berkebun

Sumber gambar : i2.wp.com

Gak dapat dipungkiri hobi itu memang sesuatu yang sangat bisa meningkatkan mood sekaligus menenangkan pikiran seseorang. Nah kalau kalian punya hobi seperti membaca, menulis, mendengarkan musik, maupun berdansa, kalian bisa melakukan ini di rumah loh! Tapi gimana kalo hobi kalian adalah kegiatan-kegiatan outdoor seperti bersepeda ataupun berkemah? Tenang, kalian bisa coba berkebun. Kalian bisa menambahkan tanaman-tanaman hias untuk depan rumah kalian atau bisa juga tanaman kaktus jika kalian sering bepergian. Karena tanaman kaktus ini selain cantik juga sangat mudah di rawat. Sangat cocok untuk pemula!

Membersihkan Ruangan sekaligus Mendekorasinya

Sumber gambar : rumahhokie.com

Kalau semua hal di atas sudah kalian lakuin dan masih tetap bosan karena harus diam dirumah aja, kalian bisa banget untuk membersihkan ruangan satu per satu, dari mulai ruang tamu, kamar, hingga gudang loh! Membersihkan rumah ini bisa dengan menyortir barang-barang yang gak terlalu kamu butuhkan, membersihkan langit-langit rumah yang biasanya banyak sarang laba-laba, bisa juga membersihkan kipas angin maupun AC rumah kamu. Dan kamu bisa juga sekaligus mendekorasinya! Menambahkan lukisan unik, foto bersama keluarga, pasangan, maupun teman, dan bisa juga dengan mengecat ulang kamar kalian loh! Mengecat kamar kalian bisa memberikan suasana baru yang bikin kalian lebih fresh! Kalau kalian terlalu malas untuk keluar rumah atau memang tidak bisa sembarangan keluar rumah, kalian bisa banget beli kebutuhan cat di Bildeco! Dijamin langsung sampe rumah kalian! Setelah itu tinggal mulai aja deh! Yuk langsung aja ke web Bildeco di www.bildeco.com

Nah kira-kira udah kepikiran belum nih bakalan ngapain ketika diam aja dirumah?